Fakta Unik Tentang Tikus Terbaru

Fakta Unik Tentang Tikus Terbaru


Fakta Unik Tentang Tikus Terbaru Ketika diucapkan sebuah nama yaitu Tikus, maka yang pasti muncul di pemikiran kita adalah ungkapan-ungkapan negatif. Jijik, kotor, bau busuk, sumber penyakit, dan lainnya adalah kata yang mungkin terucap oleh kita. Hal tersebut wajar saja karena memang keberadaan tikus banyak memberikan efek negatif. Tikus banyak dituduh sebagai sumber panyakit karena tubuhnya yang kecil dan kotor, ekornya bersisik, sering merusak barang-barang rumah seperti makanan yang telah disimpan, bisa juga menguyah kabel listrik, bahkan parahnya dapat menggigit bagian-bagian tubuh ketika kita tidur.

Fakta Unik Tentang Tikus

Tikus dapat disebut sebagai hewan yang tangguh karena penyebaran tikus hampir merata di seluruh dunia. Tikus mampu dengan mudah berradaptasi dengan lingkungan yang beragam. Tubuhnya sangatlah kebal. Ketika tikus jatuh dari ketinggian, contohnya jatuh dari tingkat 5 maka ia tidak akan mengalami cedera. Selain itu, tikus juga mampu berenang dengan jarak 2/3 km di perairan terbuka. Tikus adalah tamu rumah yang tidak pernah diundang. Hampir semua rumah pasti pernah didatangi oleh tikus karena tikus dapat masuk melalui lubang kecil yang berukuran seperempat diameter tubuhnya. Apalagi tikus mempunyai gigi yang lebih keras daripada baja ataupun besi sehingga kayu, papan dapat dengan mudah digerogoti. Tikus juga merupakan hewan yang cerdik sehingga walaupun banyak sekali umpan dan perangkap yang telah disiapkan untuk menangkapnya, namun tikus tidak mudah untuk masuk perangkap tersebut.




Harga laptop toshiba terbaru

Manfaat buah

manfaat buah tomat


Berita tekno
Jasa adsense terpercaya
Terlepas dari semua hal-hal negatif dari tikus, dalam kehidupannya, terdapat fakta-fakta unik tentang tikus. Pada saat tidur di musim dingin, tikus dapat masuk dalam lubang yang ukurannya 4x lebih kecil dibandingkan ukuran tubuhnya. Tubuh tikus mudah lentur. Pada musim dingin, tikus tidak akan makan. Tikus memiliki trik dalam menghindari keracunan atas perangkap yang telah dibuat untuk membunuhnya. Tikus tidak mudah muntah. Kelemahan inilah yang kemudian dihindari dengan tindakan tikus memakan sedikit dari makanannya. Ketika tidak ada reaksi negatif maka tikus tidak akan melanjutkan makan. Itulah beberapa fakta unik tentang tikus. Semoga informasi ini bermanfaat.


artikel selanjutnya manfaat buah untuk kesehatan


Title : Fakta Unik Tentang Tikus Terbaru
Description : Fakta Unik Tentang Tikus Terbaru Fakta Unik Tentang Tikus Terbaru Ketika diucapkan sebuah nama yaitu Tikus, maka yang pasti muncul di p...

0 Response to "Fakta Unik Tentang Tikus Terbaru"

Post a Comment