3 Hacker Penjebol Keamanan US Army Di Tangkap Oleh FBI

3 Hacker Penjebol Keamanan US Army Di Tangkap Oleh FBI
FBI menangkap tiga pria tersangka atas tuduhan mencuri software rahasia rancangan helikopter milik Angkatan Darat AS beserta simulator latihan nya, selain mencuri software, tiga pria tersebut juga di dakwa atas tuduhan membobol perusahan game seperti Xbox, Zombie Studios, dan Epic Games.

Nesheiwat (28), Nathan Leroux (19) dan Wisconsin terancam hukuman 15 tahun penjara karena melakukan kejahatan penipuan, pelanggaran hak cipta dan aksi hacking.

Dalam dakwaan nya, ketiga hacker yang membobol sistem keamanan Angkatan Darat AS secara ilegal melakukan akses untuk melakukan pencurian data , selain itu mereka juga melakukan aksi pembajakan atas beberapa game milik Valve Corporation, Activision Blizzard, Zombie Studios, dan Epic Games, beberapa di antaranya merupakan Game yang belum dirilis (masih dalam pengembangan).

Jaksa penuntut juga menuduh 3 hacker asal New Jersey ini berencana untuk mendapatkan akses ke server US Army, dimana dalam server tersebut terdapat software helikopter Apache beserta simulatornya.

Dikutip dari techworm, Aksi ini mereka lakukan untuk mencopy semua data kemudian mereka akan mengembangkan sendiri setiap data yang berhasil di dapatkan untuk di jual kembali di eBay dengan harga bervariasi tergantung kerumitan.

Sumber: wawker
Title : 3 Hacker Penjebol Keamanan US Army Di Tangkap Oleh FBI
Description : 3 Hacker Penjebol Keamanan US Army Di Tangkap Oleh FBI FBI menangkap tiga pria tersangka atas tuduhan mencuri software rahasia rancangan...

0 Response to "3 Hacker Penjebol Keamanan US Army Di Tangkap Oleh FBI"

Post a comment