Game 2014 FIFA World Cup Brazil Versi DEMO Resmi Dirilis Oleh EA Sports


Tim pengembangan di EA Sports telah menyatakan kalau versi demo dari game 2014 FIFA World Cup Brazil akan segera diluncurkan kemudian selama kurun waktu peluncuran versi Microsoft Xbox 360 melalui layanan Xbox Live dan juga versi Sony PlayStation 3 via infrastruktur Jaringan PlayStation


Pesan Twitter resmi dari studio ini muncul setelah adanya versi demo untuk judul game sepakbola fenomena terbaru mendatang ini yang diungkapkan oleh PlayStation Blog.

Tak satu pun dari kedua perusahaan yang ada siap untuk menawarkan informasi yang sebenarnya tentang apa yang ditawarkan demo tersebut, termasuk mode game yang akan dibuat tersedia untuk para penggemarnya beserta tim yang dimainkannya.

Meskipun pihak pengembang EA Sports sendiri telah menjanjikan untuk menawarkan rincian lebih lanjut segera, tetapi para gamer tampaknya harus benar-benar merasakan terlebih dulu versi demo dari permainan game sepakbola ini dalam rangka untuk melihat seberapa hebat fitur yang digunakanya.

Game 2014 FIFA World Cup Brazil adalah permainan yang kompleks karena akan mencakup lebih dari 200 tim nasional dan semuanya disimulasikan dengan daftar nama lengkap dan atribut pemain yang telah diadaptasi dari data sebenarnya untuk mencerminkan performa yang ada selama proses kualifikasi berlangsung.

Dirancang untuk memperkenalkan 10 mode permainan terbaru, game 2014 FIFA World Cup Brazil ini akan segera diluncurkan pada pertengahan April mendatang.
Title : Game 2014 FIFA World Cup Brazil Versi DEMO Resmi Dirilis Oleh EA Sports
Description : Tim pengembangan di EA Sports telah menyatakan kalau versi demo dari game 2014 FIFA World Cup Brazil akan segera diluncurkan kemudian selam...

0 Response to "Game 2014 FIFA World Cup Brazil Versi DEMO Resmi Dirilis Oleh EA Sports"

Post a Comment