HOTEL MURAH DI JAKARTA

HOTEL MURAH DI JAKARTA

Halo sahabat dunia maya, kali ini penulis akan Sedikit mengulas tentang   HOTEL MURAH DI JAKARTA Anda seorang Traveler atau anda ingin berpergian ke Jakarta, tapi anda bingung mau mencari hotel dijakarta yang murah? tidak usah bingung, Admin akan memberikan sedikit informasi tentang cara mencari hotel murah di jakarata melalaui goindonesia.com, Sebelumnya kita mengulasnya , kita review dulu apa itu goindonesia.com?

GoIndonesia.com adalah online travel agent yang merupakan produk pertama PT. Karya Harmoni Indonesia. GoIndonesia adalah one-stop-shop online travel agent yang melayani pasar Indonesia untuk keperluan wisata dan bisnis, untuk perjalanan domestik maupun luar negeri. Lebih dari sekadar online travel agent, GoIndonesia adalah panduan tujuan wisata yang lengkap dan akan dikembangkan lebih lanjut menjadi media sosial untuk segala hal yang berkaitan dengan travel.
Cara mencari HOTEL MURAH DIJAKARTA:
1. yang anda butuhkan adalah koneksi internet tentunya
2. buka situs www.goindonesia.com
3. kemudian,pilih kota Jakarta (pusat,timur,barat, utara dan selatan), Tanggal check in (sesuai dengan keinginan anda).
4. Urutkan dari harga rendah ke harga yang tinggi5. Hasil dari pencarian pun sudah muncul, dan silahkan pilih hotel yang anda
inginkan.
6. Centang tipe kamar yang anda inginkan dan klik pesan, dan kemudian ikuti petunjuk. Pemesanannya.
Berikut hasil pencarian yang saya lakukan :
1. Maven Buncit Hotel adalah hotel bintang 3 yang terletak di Jl. Kemang Timur 5 No 23, Jakarta Selatan, Jakarta, Indonesia. Tempat yang mudah dijangkau adalah Kemang Food Festival, Kemang, Dharmawangsa Square City Walk. Manfaatkan kekayaan layanan yang tak tertandingi dan fasilitas di hotel Jakarta ini. Para tamu hotel ini dapat menikmati fitur on-situs seperti concierge, ruang merokok. Di Maven Buncit Hotel, pelayanan dan fasilitas untuk memperkaya penginapan. Hotel ini menawarkan sejumlah fasilitas di tempat untuk memuaskan para penghuni hotel,Pilihan Tarif mulai dari Rp 186.000- 410.000 per malam, total 30 kamar, Tersedia 3 tipe pilahan kamar.
2. Big hotel Jakarta terletak Jl.Kartini 64 No 2 kec Sawah Besar, Sebuah hotel bintang tiga yang terletak di pusat kota Jakarta menawarkan akomodasi berkualitas dan layanan besar. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal kota, Hotel ini menyediakan lift, restoran, layanan laundry / dry cleaning, fasilitas rapat, layanan kamar 24 jam untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu big hotel, Pilihan Tarif mulai dari Rp 206.000-351.000 per malam, Total kamar: 151, Tersedia 4 tipe pilhan kamar, Kebijakan : 1 anak di bawah 11 tahun secara gratis untuk tinggal dengan tempat tidur yang ada.
3. Favehotel LTC Glodok Jakarta, lokasi yang strategis, hanya 35 menit dari bandara internasional, 15 menit ke Ancol Dream Land, dekat dengan Mangga Dua Square, China Town, Old Batavia Heritage dan Jakarta Fair Ground, 10 menit dari Istana Kepresidenan dan Monumen Nasional (Monas ), favehotel LTC Glodok Jakarta menawarkan kamar tamu eksklusif dengan pemandangan skyline, ruang serbaguna, restoran, lounge bar dan fasilitas dengan kualitas terbaik dan fasilitas-fasilitas yang modern, Pilihan Tarif mulai dari Rp 278.000-498.000 per malam, total 201 kamar, ada 4 tipe pilihan kamar berbeda.
4. Manggis inn hotel ,Hotel yang terletak di Jl. Manggis A-I/J Mangga Besar V, Jakarta barat. dengan konsep warna-warni hotel, dilengkapi dengan pelayanan terbaik dan fasilitas-fasilitas yang lengkap yang siap memanjakan para penghuninya, Pilihan Tarif mulai dari Rp 264.000-Rp 289.000 per malam, Total 51 kamar , dengan 2 pilihan tipe kamar.
5. Bumi asih Jakarta hotel,Hotel yang beralamat di Jl. Solo No. 4, Menteng Jakarta Pusat memiliki
Fasilitas layanan kamar 24 jam, coffee shop,lift, layanan laundry / dry cleaning, restoran, salon, fasilitas rapat Dll. Pilihan Tarif mulai dari Rp 264.000-553.000 , tersedia 4 tipe pilihan kamar.
Itu adalah beberapa hasil pencarian yang saya lakukan tentang Hotel murah di Jakarta,
hotel murah dijakarta

Cukup mudah bukan?, dan Anda tidak perlu bingung lagi untuk mencari Hotel murah di Jakarta.

baca artikel lainnya oleh-oleh khas lombok

Title : HOTEL MURAH DI JAKARTA
Description : HOTEL MURAH DI JAKARTA Halo sahabat dunia maya, kali ini penulis akan Sedikit mengulas tentang     HOTEL MURAH DI  JAKARTA   Anda seorang...

0 Response to "HOTEL MURAH DI JAKARTA"

Post a Comment